15 April 2024

Medan (wartaDhana): Tertangkap basah hendak melakukan aksi pencurian di gudang Kapur, Chandra Sembiring (28) warga Namutrasi, Langkat ini babak belur dihajar warga di Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya di Belakang Terminal Pinang Baris Medan, Jumat (4/10) sekira pukul 13.00 wib.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, Chandra yang sudah 3 tahun belakangan menetap di kawasan Jalan TB Simatupang bersama temannya Edy sehari-hari bekerja sebagai pencari rumput untuk makanan kambing milik seorang warga. Karena sedang membutuhkan uang, Chandra nekat untuk melakukan pencurian di gudang kapur yang berlokasi tak jauh tempat tinggal.

Sebelum berhasil menjalankan aksinya, gerak gerik Chandra sudah dilihat oleh warga. Saat lelaki bertato di kaki itu sudah masuk ke dalam gudang, warga langsung meringkusnya dan memukulinya hingga babak belur. Aksi warga terhenti karena warga lainnya yang melihat penganiayaan tersebut mencegah agar jangan bertindak main hakim. Selanjutnya, Chandra yang mengalami luka bocor di bagian kepala, kaki luka-luka dan sekujur tubuh memar kini terbaring lemah di kediamannya tanpa perawatan. “Lebih dari sepuluh orang yang memukuliku bang,” ungkap Chandra lirih.

Sejauh ini, baik pemilik gudang kapur maupun Chandra belum ada melapor ke pihak kepolisian Polsek Sunggal. (Dian)